:. Eye of Sahara .:

B 3 KU

Entah apa yg terjadi denganku
Rasa2nya hati ini telah beku
Sudah tidak punya rasa untuk mencintai untuk makhluk-Mu “lawan jenisku”
Tuhan, hanya Engkau yang tau…
Berulang kali ku terluka
Berulang kali ku terjatuh
Aku tak mau lagi..
Aku hanya mengharap petunjuk-Mu
Telah takut mencintai salah seorang insan-Mu
Hanya menunggu kedatangan seseorang dari-Mu

Comments on: "B 3 KU" (4)

  1. wah bahaya itu,… kalo rasa itu sudah hilang.. hidup ini pilihan dalam kesempatan. semua itu adalah jalan yang harus dilalui..

  2. Mita Novia said:

    sepertinya lebih tepat hibernate aja. bukan ilang😀

  3. relawanmuslimah said:

    bismillah

    jangan hilang dunk mbak..sisakan buat jodoh kita

    salam kenal dari relawanmuslimah.wordpress.com

  4. Mita Novia said:

    yap. kan d situ udah aku tulis kalo menunggu dari Yang Kuasa….
    itu maksudnya jodohku..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: