:. Eye of Sahara .:

Rabu, 8 April 2009 tepatnya, perjalananku untuk pulang k kota kelahiranku tercinta bersama 3 orang teman, Danik, Mbak Lusi, n Mas Galen. Dari jam 16.00 aku dah ijin untuk pulang kantor. Habis beres2 aku langsung meluncur k stasiun dgn temenku, Danik. Karena ada temen dr Jkt, Mas Galen yg udah nunggu d stasiun. Lodaya pukul 20.00 dipilih untuk membawa kami menuju kampung halaman. Wahduhhh…. Jadwal kereta sebenernya jam 20.00 kenapa baru berangkat jam 20.40. Huff… bikin bete aja,.. Pasti datengnya telat. Dengan bangku 14 AB dan 15 AB formasi G-M dan D-L meluncurlah kereta bisnis yang agak panas menuju Solo. Makin malam makin gerah euy, membuat tidurku tak nyenyak. Apalagi sering berhentinya kereta. Kapan ini nyampe Solo. Kira2 pukul 07.00 nyampe Solo, dan kami langsung menuju k Terminal Tirtonadi untuk melanjutkan perjalanan. Nah, d sini nih ada yg mau nangis karena mau d tinggal naek bus ekonomi,,. Wkwkwkkwkk… Nyebut merk gak ya??? Yach, karena Mas G ndak tega, so dia temenin tuh anak naek bus patas.

Sesampai d Ngw, aku langsung mandi n antri buat memberikan suara yg katanya untuk ikut menentukan nasib bangsa😀
Hummm.. Enaknya d masakin ibu,,, meski sederhana tapi sungguh terasa nikmat. Sekitar isya’ sodara2 yg dr Kediri dateng k rumah, pak dhe, budhe, mbak n mas sepupu, maklum rumahku tinggal sama nenek jadi ya kumpul2nya d rumahku. Malam pertama d rumah berjalan damai nyaman2 saja sama keluarga.

Next, malam Sabtu. Aku sama salah seorang temanku silaturahim k orang2 yg penting dalam hidupku, sodara2ku. Sampe akhirnya akupun janjian sama salah seorang kakak kelas SMA yg baru aku tau dr FB , Mas Cherlie, buat jalan2 aja mungkin sekitar alun2. Lama aku nunggu kok gak dateng2. Dan ada hal yg bikin aku sempet sebel sama dia yang gak penting  d omongin d sini. Akhirnya dia dateng sama Mbak Lusi. Masa cuma ber4? Yg laen mana.. Akhirnya Mas Arif (yang aku baru tau juga) n Mas Galen d kabari buat kumpul d alun2 juga….. Hm hm hm…… Senengnya aku bisa tambah temen sebanyak ini,,.. D alun2 ketemu juga sama Mas Heri Jack yang baru aku tau dr FB juga. Wkwkkwkkkkk…. Hm…. Seneng bangettttt……………………………… Malem itu meski cuma sekejap aku seneng banget, bisa kumpul ma kakak2 kelasku yg  belum aku tau sebelumnya.

Then, malam minggu. Aku, Mbak Lusi, Mbak Febri, n Mas Cherlie menuju Madiun untuk cari oleh2. Alhamdulillah lagi, d Mdn ketemu sama Mas Choy yang terakhir ketemu pas taun baru. Jalan demi jalan d telusuri. Alun2 Mdn n plaza2 d sana. Terakhir kami nongkrong buat makan d alun2. Sederhana saja, nasi goreng, mie goreng, es teh, n es jeruk jadi menu. Makan dengan lahapnya walau lama2 eneg, sambil sesekali tertawa. Humm… Malam makin laruttt, dan ingin melanjutkan perjalanan. Perut kenyang, hati senang, nananana..

Tapi tiba2 aku kaget ada seseorang yang menarikku dari belakang, Oh No!!! Shitttt!!! Ada kejadian termehek2 d sana. Live!!! Aku target utama!!! Wew………………. Kaget poll… Aku cuma bisa terdiam, yang lain pun terperangah (Lebay mode ON). Gimana ceritanya??? Tunggu d posting berikutnya😀

Comments on: "My Nice Trip n Holiday @AE" (6)

  1. Hm…. nama seseorang di paragraf terakhir kok gak disebutin?😀

  2. mita novia said:

    hahahhaaa…
    itu nanti saja…😀

  3. thesuperduper said:

    Aduuh…udah panjang..ternyata bersambung.
    wkwkwkwk.
    make ada termehek” versi blog kamu lagi.
    huhuhu.
    ditunggu next postingannya!!

  4. mita novia said:

    haahhahaaa…
    emang panjang jun ceritanya,,
    mau tak singkat tapi binun….
    mau nge posting lg tp belum mood😀

  5. walah..sik nunggu sambungane nu.. mana crt yang bbrapa hari kmaren sampe membuat statusmu di fb jadi melankolis..
    hahaha… piiiisssss ^_^ v

  6. mita novia said:

    wes ngunu lho sambungane….😀

Leave a Reply

Tag Cloud

