:. Eye of Sahara .:

Sahabat

Adakah yang tau apa arti sahabat yang sesunguhnya??
Apakah sahabat itu bener2 ada??
Seperti apakan dia??
Bagaimana sikapnya ke kita??
Kapan dia hadir??
Mungkin ini pertanyaan bodoh…
Tapi sungguh2 ingin jawaban…

Comments on: "Sahabat" (13)

  1. Danik Rachmawati said:

    sahabat seharusnya spt angin..
    kita tak dapat merasakan kehadiran dy..
    tapi kita bisa menggenggam tangannya, bisa mendengarkan ucapannya, merasakan apa yg dy berikan ke kita..tanpa memandang baik buruknya kita…

    ini bukan jawaban..
    tp dr sini mungkin kamu byk berpikir…

    “ini maksudnya apaan ??”

    hehehhe

  2. coba tanya mbah google, pasti dia tahu

  3. mita novia said:

    ah…
    gak mutu ah…

  4. mita novia said:

    wahduhh…
    malah tambah lagi donk pikiranku dan….😀

  5. mita novia said:

    ado mas,,,
    teori lagi……..

  6. Danik Rachmawati said:

    wkwkwkwkwk.
    sek sek tak ngguyu sek….

    :ngakak mode on:

  7. mita novia said:

    danik jangan kebanyakan ngakak…
    masa ngakak trs..
    –bayemmmm–

  8. yanie said:

    hahaaaahaaaaa….:))
    =))

    gila ngakak smpe skt perut……

    busyet deh…..

    “Sahabat” ,,,,hmhmmm,,ap y?kata itu terdiri dari hrf “S”,”A”,”H”,”B”,”T”. sebenarnya sahabat itu sesuatu yg sulit buat ditemukan.

    coba km temukan dan tny ma hati nurani mu,krn yg sangat jujur adalah hati nurani dan Allah swt.

    oeooeoe,,,sbnrnya nggak nymbung euy…

    initinya yanie jg bingung,,doenkz…doenkz..
    SAHABAT itu apa y,,,,sebenarnya simple tp rumit jg,,,hahhahhaha :p

    pizzzzzzzzzz temannnn……

  9. mita novia said:

    hahahahaaahahha… aku ngakak lagi dehhh,,,,, =))
    tuh kan. dari berbagai koment aku belum bisa menyimpulkan jawabannya..
    soalnya koment2ny berupa pertanyaan lagi sama ketawa… hadohhh…
    masih bingung saya,…
    yg kasih komen juga bingung….. :))
    apalagi yanie ini,, suruhh nyari d ati, suruh tanya lagi..
    hafalin alfabet pula… =)) ARGHH… hahahhaaaa….

  10. thesuperduper said:

    sahabat adalah seseorang yang dapat membuat kita nyaman berada didekatnya.
    sahabat adalah seseorang yang dapat membuat kita pling kecewa akan sesuatu.
    sahabat adalah seseorang yang tidak seperti bayangan, yang ada hanya ketika terang ada.

    susah banget nyari” sahabat yang bener” sahabat..

  11. mita novia said:

    hohohoohoo..
    tumben ada comment yg agak memberi pencerahan… =))
    hadohhh….
    emang syusyah jun…

  12. wakakakakkakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: