:. Eye of Sahara .:

Part 2 : 01-04 Januari 2009

01 Januari 2009

Ini nih mulai perjalanan panjang…kayak choki2 coklat… Kamis siang aku n temen2 pergi muter2 Bandung. ini sama kakak2 kelasku pas SMA [meski sebagian belum kenal sebelumnya wkwkkwwk…]. Ada 4 orang cewek. Akhirnya kita menyusuri Bandung utara, mulai dari Ledeng, Dago, dst. Hm… Kita mencoba memasuki beberapa distro. weleh2 mungkin karena bukan levelku, aku gak cocok. yach, cukup foto2 doank narsis dikit,,, hahahaa.. Bis itu cari makan deh d sekitar Dago. Hm.. Enaknya es duren.. [enak apane? kurang mateng durene]. Kenyang dah ni.. Habis tu, mulai deh gila2an. Kita mampir k sebuah nav d buahbatu.. wew… lumayan buat segerin otakku yang lagi penattttt..

@Rumah Mode

@Rumah Mode

02 Januari 2009

Sekitar jam 11 kita berangkat nuju perjalanan berikutnya. tanpa sarapan dulu siap bertempur [lebay]. tujuan pertama nih jemput 2 orang lg yg dari jakarta d stasiun [2 cowok]. bis tu muter2 d pasar baru sampe teler rasanya. n next foto2 d gedung sate, makan, then cari hotel buat check in. rasa capek belum terasa😀

@Gedung Sate

@Gedung Sate



03 Januari 2009

Hari ini puncak perjalanan. pagi2 sekitar jam 9 kita mulai berwisata[halah bingung bahasane]. udah lengkap nih orangnya (aku, mas choiri, mbak chety, mbak dini, mbak arin, mbak lusy, mas galen, n danik ‘ini nih penyusup’ [maap mak… :D]) .tujuan pertama kawah putih………… yeach! 4x sudahh aku k sana. panas cuacanya tp tak menyurutkan niat. yach ku rasa d sana tak ada yang special. cuma foto2 doankkk…

@Kawah Putih

@Kawah Putih

Habis dari kawah putih nuju ke Situ Patenggang. di sini nih yang seru… Huuuuu………. habis nawar2 perahu n harganya dah cocok, langsung aje kita dayung tuh perahu [gaya pula mendayung sendiri, aku jadi penumpang setia ajah]. angin semilir sejuk membuatku ngantuk n pengen tidurrr.. Huahahahhahaa.. Dasar bukan kealianya buat mendayung.. butuh belajar n diskusi buat ndayung.. kiri kiri kanan kanan maju mundur.. ribet sendiri, tapi asik euy kayaknya.. sesekali d balap sama perahu lain. Kita pengen k sebuah pulau, pulau Cinta namanya [wkwkwkkwk katanya ada legendanya]. sampe d daerah yang ada tulisan P d coret, bolak balik perahunya muter lagi muter lagi. 3x dah kira2. So, karena dah capek n waktu habis kita balik aja k darat. cukup ngeliat tuh pulau. kata pepatah “sekali dayung 2 3 pulau terlampaui”, kalo ini “berkali2 mendayung 1 pulau pun gak nyampe”.😀 Malem harinya lebih parah lagi. Awalnya rencana ke Lembang, eh berubah k Ciater. Nyampe sana nih, cuma muter mobil doank terus pulang. GAK MUTU banget kan?? yach gpp lah.. dah malem ini.. harus check in hotel.. n aku langsung tidur pulas.. zzz… [mimpi hantu2 hwa….]

@Situ Patenggang

@Situ Patenggang

04 Januari 2009

Hik’s hik’s harus pisah dengan teman2… Waktu yang singkat untuk ketemu, kenalan, n silaturahim tapi buatku berarti bangettt [sok melankolis]… Aku cuma bisa bilang “makasih” buat mereka semua.. Have fun with anak2 Ngawi d awal taun 2009. sangat menyenangkan…🙂

Bandung 06 Januari 2009

Comments on: "My Nice Holiday Part 2" (20)

  1. he.. kok enak men jalan2 tok ae..
    kpan kie diriku di jak nang bandung?
    hehehe..
    klo disana anak2 ngawi masih eksis yo?
    di jember hilang dari peradaban.
    hahaha

  2. mita novia said:

    Hahahhaaa….
    rene o ngko tak ajak jalan2 (InsyaAllah nek enek duit)
    Lah iku kan gabungan
    Gak cuma sing neng Bandung tok😀

  3. waduh si eneng jalan2 terus
    teyus…
    teyus,,,

  4. mita novia said:

    Biarin….
    refreshing kan boleh.
    tapi emang keseringan euy!!!

  5. Ga sekalian maen ke Ranca Upas kemaren…
    Sekalian di Ospek semua,wkwkwkw…

  6. mita novia said:

    wah…
    dirimu mengingatkanku pada sesuatu….
    MABIM…. hahahahaaa….
    kalo d ospek lagi akulah yg ancur lagi..
    di situ paling muda aku..😀

  7. blm pernah k rumah mode setiabudi😀
    mahal2 yah?

  8. mita novia said:

    kalo bagiku sih mahal2…
    soalnya menurutku mending d matahari atau d griya lah.
    barangnya bagusan d sana… [itu menurutku.. hahahhaha]
    aku k sana cuma poto2 doankkkk😀

  9. wew, dolan ra ajak2 Mit T_T

  10. mita novia said:

    alah ben,,,,,,,,,,,,
    iku konco sak kota…😀
    bukannya dirimu gak seneng dolan yaaa :))

  11. achoy said:

    kapan2 bisa nyari lokasi yang lebih asyik lagi dan bawa pasukan yang lebih banyak lagi …

  12. mita novia said:

    yosh….!!!
    pasukan pramuka tuh banyak….
    mau yg survive juga gpp😀
    sok bernyali gini… hahahhaa…
    pokoke nek ada rencana jalan2 lagi jangan lupakan daku yo kang…😀

  13. titi cheti said:

    ku tunggu petualangan selanjutnya…
    sapa ya mo ajakin n jadi tuan rumahnya..:D

  14. mita novia said:

    wkwkwkwkkwkwk….
    nabung sik buat petualangan selanjutnya…
    sepertinya Pulau Seribu bagus???
    Kalo Pulau Seribu yang jadi tuan rumah berati yang d Jakarta😀

  15. Oalah ini toh liburan tahun baruannya,,,pantesan setelah itu kalian(red:mita n danik) terkapar kecapek an,,,waduh waduh mba mit(^_^)v

  16. mita novia said:

    hahahaaaa…
    tau aja nih si eneng…
    seru tapi…
    asik euy bisa kenal n kumpul temen2 1 kota…

  17. achoy said:

    hm.. pulau seribu? ke pulau Pramuka …. sip2.. tp bagusan pulau sempu (Malang)

  18. mita novia said:

    terserah deh mau kmn…
    pokonya aku itut ya..
    hahahaha….

  19. penyakit lama, jalan2 mulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: