:. Eye of Sahara .:

part 1 : 31 Dec 2008

Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. itu yang ada d benakkku menjelang taun baru… Wew,, seneng rasanya bisa istirahat sejenak [sejenak apanya? lama kale,,,, 4 hari gitu]. tapi aku gak ada rencana keluar sama sekali. paling juga ngabisin waktu d kost. eh… ternyata ada undangan buat makan2 d lab temen. lumayan buat mengisi kekosonganku.

sekitar jam 5 sore aku dibilangin temenku kalo ntar malem jadi makan2.. aku bilang oke. meski aku masih ngerjain task. sambil iseng2 kusapa kakak kelas SMA ku [meski aku SKSD hahahha…]. setelah ngobrol2 aku d tawarin buat jalan2 hari sabtu ke kawah putih dan sekitarnya barengan sama temen2 sekotaku. awalnya aku agak males karena udah sering k sana, tapi karena aku pengen silaturahim sama meraka so aku oke2 aja toh gak ada ruginya😀. pulang kerja aku jam 9 malem n langsung nuju ke lab. eh ternyata temenku yang cewe2 cuma nyampe jam 10 an ajah. yach aku cewek sendiri deh [d usir gak ya ama satpam…]. entahlah perasaanku gak enak, pengen nangis, gak karuan. detik2 menjelang pergantian taun aku tak kuasa menahan air mata meski aku sambil chating sama temen2 ketawa2 tapi hatiku menangis rasanya. waktu pun berlalu. terdengar meriahnya kembang api. aku tak peduli,,,. hingga jam 2 pagi tanggal 1 januari aku pulang ke kosan dengan perasaan yang gak karuan. n langsung sleeping beauty. paginya aku udah bisa senyum meski agak sensitif..

Comments on: "My Nice Holiday Part 1" (1)

  1. mita novia said:

    Dan aku kini telah tau jawabannya. Kenapa aku nangis dengan perasaan tak karuan d malam itu…🙂
    Sesuatu yang besar benar2 terjadi….
    Terimakasih Ya Allah, Engkau telah memberikan petunjuk2, pertanda2 ketika hambamu ini akan mengalami sesuatu… Sehingga aku lebih siap…

Leave a Reply

Tag Cloud

