:. Eye of Sahara .:

Iseng2 nih dari pada gak ada kerjaan😀 jadi aku nulis ini deh. Entah bermutu entah nggak.. Aku cuma mau ceritain weekend ku sama temen2… Ya boleh d bilang sahabat deket lah… Sabtu sore aku pinjem motor sama temenku (meski dalam keadaan takut.. Takut d gigit kale……. GAk lah ada somehing yang menyebabkan ketakutan itu)..😀😀😀. Di sini nih perjuangan d mulai.

Next, aku ambil tuh motor sama temenku naek sepeda onthel, jauh,, n sepedanya rusak pula.. Busyet dah.. Akhirnya aku naek angkot sampe kost yang punya motor n temenku nyusul naek tuh sepeda ngos2an. Kacian…. Sekitar 18.30 aku meluncur sama tuh motor buat jemput temenku, eh,,, hujan… Sambil menanti hujan reda kumpul dulu d salah satu kost temenku. Eh ternyata hujannya gak reda tapi tambah derezzz… Perut udah keroncongan, dingin, ah mbuhlah.

Udah jam 20.00 lebih nih… Akhirnya nekat aja dah!!! Untung ada jas hujan yang lumayan menyelamatkanku dari guyuran air hujan yang mengalir deras… Awalnya seh mau jalan agak jauh…tapi karena hujan ya makan ajah d deket2 sini (sininya mana nehhhhhhhhh…..). Jadinya ya cuma di HokBen Bubat ajah :D… Dan ada kejadian yang malu2in padaku😀. tapi temen2ku sendiri aja gak tau. Wkwkwkwkkwkwk…. Udah basah kuyub, ku pilih menu yang mahal sekalian. Saking lapernya ku lahap makan kayak orang kelaperan n no comment. Huff…. Bener2 dah perjuangan melawan deras air hujan…

Habis itu aku ma temen2ku beli susu murni anget.. Hm… Enak…. Rasa vanila…. Anget banget…🙂 Sambil ngobrol2,, eh terliat naf yang gak begitu rame. Ada niatan buat karaokean malam itu juga. Soalnya aku pengen banget, tapi setelah d pikir2… Gak usah deh.. and pulang aja lah…

Hujan masih membasahi bumi-Nya yang indah, dan kurasakan betapa indahnya malam itu meski hanya sekejap ku lewati

Telkom Japati, 17 Nopember 2008

Edit and Uploaded at Neuronworks, 19 Nopember 2008

Comments on: "Bener2 Great Weekend, Penuh Perjuangan (Lebay dikit ah…)" (10)

  1. Dhunk said:

    kejadian malu2innya apaan..? gak jelas…
    yah critanya kok gak jelas, jlnnya ma sapa aja, ngumpulnya dimana, yang ada cuma temen temen n temen, temen yang mana nih, emang namanya semua temen…?

    hu hu hu, seru kyknya perjuanganmu mit, tapi pas diwaktu yang sama petualanganku juga gak kalah seru, pas itu ak juga lg bakar2 ikan di pinggir pantai…!

  2. mitanovia said:

    lah wong bikinnya juga asal2an…. pas habis ketemu dirimu d Japati itu… hahahahahahaha….
    adalah yg malu2in tapi temen2 gak tau n aku gak cerita ke mereka. MALU…………………..
    yoi sepertinya lebih seru petualanganmu..
    pengennnnn………………..

  3. yanie said:

    hahhahhahaaaa….. =))

    malam minggu yang penuh kenangan..kebahagian dan menghilangkan penat yanie di jakarta…

    malam minggu itu akan ku kenang slalu..

    temen2 ku…..mizz u…kalian slalu ada di hati ku.. (so sweet…)

    wah,,tp yanie jd penasaran tuh..apa ya hal yang memalukan terjadi pd hri itu……???

    tenang bulan depan rencan karoke an,,,tetep ON.

    hehehheheheee :p

    is the great weekend….😛

  4. mitanovia said:

    yups yups yups.. bulan depan karaoke man!!!
    tapi yanie meski sekarang balik ke jakarta udah gak penat lagi kan?? hahahahahahah….
    emang pokoke THE GREAT WEEKEND..😀

  5. heu? jgn² km pipis d celana ya mit? kan ujan tuh *huahahaha*

    laen kali main k lembang yokkk malem minggu… *siap-siap bkin sajen biyar ga ujan*

    susu murni nya enak ya😀

  6. mitanovia said:

    hahahahahahhaha nggak lah…
    tapi misalkan iya yo kamu gak tau juga sri…
    hahahahahahahaha
    yoi aku suka susu murninya…
    wedew lembang…
    asal gak udan gpp…
    miss u all,,,

  7. jadi bnr ya? yg kita² ga tw kmrn klo km pipis d celana
    hihihi😀

    smlm endak ujan mit -_________-;

  8. mitanovia said:

    iyo malem minggu kemare ndak ujan tapi aku tepar… siang e dah muter2 sama mbak kosku d itc, jogja, dll. pulang2 eh makan d hokben bubat lagi,, jadi inget deh mlm minggu lalu. hahahahahahahahahahaha….

  9. nduk nduk…..
    dah lama ya kita ga jalan2 bareng..
    kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  10. mitanovia said:

    iyo e…
    aku juga kangen jalan2 barengg…
    Yuk kapan2 jalan2 bareng….
    Mizz u too…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: